Sabtu, 02 Oktober 2010

CARA MENGGUNAKAN FACEBOOK FREEZER TERBARU DENGAN CARANYA COMPLETED[] HERDAN HERLANDA

Saya diminta oleh beberapa pembaca untuk posting tentang Facebook Freezer untuk hack account facebook dan menemukan satu yang baik Facebook freezer berguna untuk hack account Facebook. Facebook freezer ini, seperti freezer lain, membeku account Facebook korban sampai Anda inginkan. Anda juga bisa menggunakan keylogger hack Facebook Doughles atau keylogger Winspy sebagaimana dimaksud dalam artikel saya Hack Facebook menggunakan keylogger.
Bagaimana cara kerja Facebook Freezer?
Facebook perangkat lunak Freezer membantu untuk hack account Facebook karena selalu mencoba untuk login ke account Facebook korban dengan password acak dan dengan demikian, Facebook account nya terkunci. Jadi, bahkan ketika korban mencoba untuk login-nya account Facebook menggunakan password yang benar, ia tidak bisa login ke account Facebook-nya, sehingga Anda dapat hack berkat ke Facebook Facebook account Freezer. Freezer Facebook ini bekerja dingin di windows xp dan windows vista (bahkan mendukung versi sebelumnya dari jendela).
1. Gratis Download freezer Facebook untuk hack account facebook.
2. File zip dan password yang dilindungi.
3. Unzip file didownload menggunakan Winzix untuk mendapatkan freezer Facebook untuk hack account Facebook.
4. Sekarang, jalankan file FacebookFreezer.exe untuk mendapatkan ini:
Hack Facebook account oleh Facebook Freezer
5. Cukup masukkan email id dari korban yang ingin Anda hack account Facebook Facebook menggunakan lemari es dan tekan “Freeze”.
6. Itu saja. Anda sekarang akan mampu hack account Facebook Facebook menggunakan freezer. pembekuan ini akan terus sampai Anda menekan “STOP FREEZE”.
Perbarui: Jika Anda ingin hack password Facebook, lihat Cara hack password Facebook untuk informasi lebih lanjut. Anda juga dapat menggunakan Desktop Phishing hack untuk password Facebook.

DOWNLOAD FILE NYA SIMPLE AND GRATIS

http://www.ziddu.com/download/11913006/FacebookFreezer.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar